BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 16 September 2010

suasana haru di hari jadi ARIEL :(

Jakarta Meski tengah mendekam di tahanan Mabes Polri, Ariel tetap bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Perayaan ulang tahun tersangka kasus video porno itu pun dipenuhi suasana haru. Semua yang datang ke pesta itu menangis.

"Kita tadi menangis. Semua menangis karena terharu, bahagia dan bersyukur karena Ariel di sini dalam keadaan sehat," ucap Titiek Puspa yang datang membawa tumpeng saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2010).

Sejumlah sahabat Peterpan dan beberapa teman Ariel datang ke Mabes Polri untuk memberi ucapan selamat. Di hari spesialnya itu, Ariel juga dikunjungi orangtuanya dan kekasihnya yang selalu setia menemani, Luna Maya.

"Hari ini kita merayakan HUT putra saya. Insya Allah berkat doa rekan-rekan semua dia sehat walafiat, tidak kekurangan apapun dan diperlakukan dengan sangat baik sekali," ujar Ayah Ariel, Nazrul Irphan yang ditemui usai menjenguk anaknya.

Nazrul juga menyampaikan kalau Ariel semakin tabah dalam menghadapi segala masalah yang dialaminya. Sementara itu, bos Musica Studios yang akrab dipanggil Ibu Acin juga datang mengunjungi Ariel. Ia mengatakan nasib band Peterpan akan dibicarakan kelanjutannya setelah suasananya kondusif.

sementara itu , di luar mabes para sahabat PETERPAN terus tanpa lelah memberi dukungan pada ARIEL .
Sekira 100 penggemar Ariel menyerbu gerbang Mabes Polri. Mereka terus berteriak dan menyampaikan doa serta ucapan ulang tahun yang ke-29 untuk vokalis Peterpan tersebut. Ariel pun mengirim surat khusus untuk Sahabat Peterpan.

Koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jabodetabek (Metropaners), Udji, bersama delapan orang yang ditunjuk masuk ke Gedung Bareskrim Mabes Polri. Mereka diberi kesempatan bertemu Ariel untuk menyampaikan hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari Sahabat Peterpan.

Sementara Sahabat Peterpan yang berada di luar gerbang Mabes Polri terus berteriak menyerukan nama Ariel. Mereka membentangkan spanduk bergambar Peterpan dan Ariel yang bertuliskan: 'Happy Birthday 29 Years, Keep on Moving, Bro!'

Selama menunggu Udji keluar, Sahabat Peterpan terus mendendangkan lagu Walau Habis Terang, yang disusul dengan Salawat.

Tak lama Udji pun keluar dari Gedung Bareskrim melalui pintu depan dengan membawa sepucuk surat yang ditulis tangan oleh Ariel untuk Sahabat Peterpan. Berikut isi surat Ariel:

Sahabat semua terima kasih banyak, sudah bersusah payah datang ke sini. Saya sangat berterima kasih. Saya mohon maaf tidak bisa ketemu, karena situasinya tidak memungkinkan. Kalian semua memang luar biasa.

Tanda Tangan,

Ariel.

Usai membaca surat dari Ariel, para Sahabat Peterpan pun membubarkan diri dengan tertib.

0 komentar: